Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Pak Wiwin Hartanto selaku dosen saya di Universitas Jember, berkat beliaulah saya mendapatkan banyak ilmu tentang teknologi, khususnya bidan IT.
Blog ini pun terbentuk berkat tugas dari Pak Wiwin :v, dan saya lebih memperhatikan lagi desain blog ini. sebelumnya saya membuat blog hanya sekedar iseng, asal tampilan bagus, dan banyak widget yang saya masukan. Namun setelah dipikir-pikir kembali hal itu hanya membuang-buang waktu saja, tak ada yang dihasilkan.
Sekali lagi, berkat Pak Wiwin lah saya benar-benar berniat lagi untuk mempelajari script HTML dan sejenisnya.
Minal Aidzin Walfaizin pak, sehat selalu.
Blog ini pun terbentuk berkat tugas dari Pak Wiwin :v, dan saya lebih memperhatikan lagi desain blog ini. sebelumnya saya membuat blog hanya sekedar iseng, asal tampilan bagus, dan banyak widget yang saya masukan. Namun setelah dipikir-pikir kembali hal itu hanya membuang-buang waktu saja, tak ada yang dihasilkan.
Sekali lagi, berkat Pak Wiwin lah saya benar-benar berniat lagi untuk mempelajari script HTML dan sejenisnya.
Minal Aidzin Walfaizin pak, sehat selalu.
0 komentar:
Posting Komentar